Crowne Plaza Bandung, Pilihan Tepat untuk Liburanmu

Kisah Perempuan, Kisah Kita

Hai, Kawan .... Apa kabar? Semoga harimu menyenangkan ^_^

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tentang buku "101 Perempuan Berkisah" karya Women Script Community.
Buku ini sangat unik dan berisi. Melalui tulisan, 101 perempuan berbagi kisah dengan tutur dan sudut pandang berbeda, namun berhaluan satu, yaitu pada cinta.
Pilar yang membuat buku ini kokoh adalah deretan puisinya, cerita pendeknya, opininya dan kisah inspiratifnya.

"Untukmu, Perempuanku" karya Deka Amalia adalah salah satu puisi yang akan menyambut pembaca saat membuka lembaran-lembaran awal. Dilanjutkan oleh puisi lainnya, seperti "Akulah Wanita Itu" karya Zahra Qomara, "Edelweiss dan Perempuan" karya Restia Aretha, juga "Cinta Terakhir" karya Sienta Sasika Novel, dan masih banyak lagi.

Tris Anova Arlim and The Book
Cerita pendek berjudul "Mawar Kertas" adalah kisah yang saya tuliskan untuk turut berperan di dalamnya. Ia bercerita tentang sosok Gayatri yang menyimpan cinta pada seseorang dari masa lalu. Rasa cinta yang membuatnya bertahan melakukan sesuatu yang terdengar tak biasa di masa kini.

Pipit Setiafitri menggoreskan kisah melalui cerita pendeknya "Menyongsong Matahari". Kisah lainnya dituliskan oleh Milla Tan dalam cerita pendek "Empat Senyum Kala Itu", Nuri Novita dengan cerita pendeknya "Rembulan yang Menari Lenggok Musi", Ninna Rosmina dengan "Insiden di Pagi Hari", dan banyak cerita keren lain yang siap memberimu kejutan.

Penulis Buku 101 Perempuan Berkisah
Opini seputar kehidupan disuguhkan oleh Cicik Sri Winarti, dkk. Sementara penulis seperti Hikarima Nisa, Tanti Neng Amalia, Dewi Liez dan sederet nama beken lainnya, menuliskan kisah inspiratif yang menggugah jiwa.

Selamat membaca, Kawan. Semoga persembahan kami ini bermanfaat bagi sesama.

Salam hangat,