Crowne Plaza Bandung, Pilihan Tepat untuk Liburanmu

Kenangan Indah saat Pelatihan Menulis Eksklusif Rumah Pena bersama Reni Erina

Hai teman-teman... pada 11 September 2011 lalu, tepatnya hari minggu, Rumah Pena yang dipimpin oleh Mba Achi-tm mengadakan pelatihan menulis eksklusif bersama Mba Reni Erina. Asik, loh, acaranya. Banyak hal tentang lika-liku dunia kepenulisan yang dibagi oleh beliau kepada peserta.

Ternyata menjadi seorang penulis itu memerlukan pengorbanan yang tidak sedikit, namun jika kita tekun dan selalu belajar untuk menghasilkan tulisan yang lebih baik, Insya Allah akan banyak hal menyenangkan yang akan kita raih di kemudian hari.
Di sana saya bisa mengenal banyak teman baru, diantaranya Mba Asri Kartini, Mas Ramaditya Adikara, Hadi Hidayatullah, Fitri Lestari, Nina, Mba Ita, Ade, Isti, Dwie,Isye, dan Shita.

Banyak kejadian lucu juga selama acara. Sebut saja Hadi yang bikin kursi Mba Achi jadi rusak berat. Grogi sama Mba Reni kayaknya. Hehehe...
Ada juga kejadian aneh. Saat memasuki sesi doorprise, eh, nomor saya terpilih lagi. Hwwuuiiih... semuanya pada nyorakin, soalnya saya udah terpilih jadi salah satu pemenang di games pertama. Nggak boleh dapat hadiah lagi. Ya, akhirnya bergulirlah hadiah itu ke peserta terpilih berikutnya.
Ohya, waktu itu juga ada penampilan khusus dari Mas Ramaditya Adikara yang memainkan recorder, alat musik tiup yang melodinya oke banget. Salut, deh sama beliau.
Hmm... benar-benar pengalaman yang luar biasa. Gamesnya seru. Apalagi saya berhasil merebut salah satu hadiahnya. Wow, bahagianya nggak hilang-hilang selama setahun. ^_^

Semoga siapapun yang saat ini sedang berjuang untuk menjadi seorang penulis, tetap semangat, ya, dan selalu bertahan apapun yang terjadi.

Salam Kreatif,