Crowne Plaza Bandung, Pilihan Tepat untuk Liburanmu

The Black and White Stories of Susianne van der Kraaft’s Diary (Resensi oleh : Tris Anova Arlim)

Judul Buku : DUA SISI SUSI Pengarang : Donatus A. Nugroho, dkk Penyunting : Reni Erina, Mayoko Aiko, Putra Gara, Donatus A. Nugroho Penerbit : UNIVERSAL NIKKO Puri Gading, Villa Besakih, Blok H-8, No. 09 Jati Melati, Pondok Melati-Jakarta Timur Telp : (021) 91950950 Harga : Rp 55.000 Jumlah halaman : viii+314 Cetakan pertama : Juli 2011 ISBN : 978-602-95476-6-5

Kawan... Apakah Anda pernah mendengar suara-suara aneh dari sisi lain jiwa Anda? Suara-suara yang sepi, yang selalu memanggil-manggil Anda nun di balik tabir yang tak pernah terlihat.

Donatus A. Nugroho bersama 23 penulis horor dan misteri terbaik Indonesia akan mengguncang Anda dengan Antologi Dua Sisi Susi.

Susi menyimpan catatan hidup yang membuat siapapun yang membaca akan menyelami misteri jiwa yang sesungguhnya, dimana cinta, cemburu, nafsu dan rasa dicampakkan bergumul membentuk dendam yang tak berupa, namun menebar teror melalui Tiga Titik Hitam yang mematikan. Nafsu, nafsu dan nafsu.

Pernah di suatu malam, Susi menyelinap masuk ke sebuah kamar di ujung lorong. Di sana begitu dingin, begitu hampa. Hanya ada wajah kurus dan pucat yang menyambutnya di setiap saat ia membuka pintu dan menghambur masuk untuk memeluknya. Tapi Susi pilu, yang dilakukannya itu dianggap tak pantas, bahkan ayahnya meminta Susi untuk berhenti masuk ke sana. Katanya, kamar itu... kosong. Ah! Jiwa Susi berontak, sebab ia tahu ada yang terkurung di sana. Mungkinkah itu Dunia Hitam Susi?
Malam-malam berikutnya, saat Rembulan Itu Berwarna Hitam Susi menikam seseorang yang disebutnya Bapak. Kematian sang Ibu yang tak wajar, membuat dendam begitu memuncak, membuatnya menyelam ke dasar kehidupan yang kelam, menikam dengan tangan yang disentak indah, lantas menatap dengan seulas Senyum Hitam.

Di sana, di Negeri Tanjung Hitam Susi terperanjat, ternyata dulu ada seorang gadis yang terbunuh dan jasadnya tidak utuh. Negeri itu menyimpan sebuah rahasia.
Kawan, kehidupan Susi seperti tak pernah tenang. Sosok yang memakai Gaun Pengantin Hitam nampak berkelebat dari celah pintu kamarnya. Susi tak mengira, saudara kembar yang telah dibunuhnya dengan kejam, tiba-tiba datang menuntut balas.
Akhirnya, ada tawa licik yang terdengar di dapur. Kraakk! Parang menebas leher indah Susi. Kepalanya menggelinding di lantai bersama cipratan darah. Sejurus kemudian, daging Susi telah diolahnya menjadi sushi yang terhidang menawan Di Atas Piring Putih. Kejam!

Tangan – tangan berbakat telah meramu ini semua. Eny Chan, Richa Miskiyya, Angri Saputra, Setiawan Chogah, Lonyenk Rap, Alvi Syahrin dan 17 penulis lainnya serta 34 kisah aneh saat menuliskannya.
Antologi yang sangat mengguncang. Hitam, putih, semuanya mencekam. Teror yang dipaparkan oleh penulis-penulis jempolan ini begitu mendebarkan. Disaat lembaran-lembaran mulai Anda buka, mungkin ada beberapa kejadian aneh yang akan menghampiri Anda, seperti lembaran yang terlepas tiba-tiba atau penemuan wajah-wajah gelap di sana. Sungguh, itu akan melengkapi sajian horor dan misteri yang harus kita terima. Namun alangkah baiknya bila dicantumkan kata DEWASA pada sampul buku ini agar lebih tepat sasaran.

Bacalah, Kawan, dan nikmati sensasinya.

Link info lomba Resensi DUA SISI SUSI :
http://www.facebook.com/groups/212158505467096/doc/278732828809663/