Selamat Jalan, Sophie!

Saat Secangkir Teh Mengantarmu ke Pelaminan

Salam hangat untuk teman-temanku semua..... Sehangat secangkir teh yang disiapkan di pagi hari atau kapanpun kau menginginkannya...

Artikel ini sengaja ku buat untuk memberikan semangat padamu yang saat ini sedang berjuang untuk menemukan cinta sejati. Walaupun Cinta Sejati itu kerap membuat kita ragu akan maknanya, namun  istilah itu cukup tepat bila dikaitkan dengan pernikahan. Pernikahan yang sangat sakral dan pantas untuk diperjuangkan.

Aku mengerti bahwa tak semua kita mendapatkan jalan yang mudah untuk yang satu ini. Tapi jangan sedih, teman, karena memang terkadang kita harus berjuang ekstra untuk sesuatu dan mungkin ini adalah saat mu untuk berjuang.
Tak ada yang salah dengan dirimu. Kau pasti menarik. Dan kau tak harus berubah menjadi seseorang yang bukan dirimu.

Ini, ku ceritakan sesuatu agar resahmu tak terlalu mengganggu, bahwa tak harus hal istimewa yang membuatmu bisa dipinang, bahkan secangkir teh pun dapat mengantarmu ke pelaminan. Mungkin saja saat itu tehmu tak sengaja mampir ke tangan seseorang yang ternyata telah ditakdirkan untukmu. Sangat sederhana, bukan?
Sebuah kesederhanaan yang bukan berarti membuat kita lantas berhenti berjuang.
Coba lemparkan pandanganmu ke sekitar. Lihat dengan hati, maknai, dan semoga kau segera menemukan dia yang memang teruntuk bagi hidupmu.